Selasa, 04 Oktober 2011

CARA MERESET MP145

Cara Mereser Printer MP 145
Pengalaman saya ini mungkin tidak sama dengan pengalaman yang anda pernah temuin. awal cerita teman saya bingung dengan pekerjaan nya dengan numpuk dan printer yang gak mau ngeprit.dan akhirnya dia mencari saya untuk mempeerbaikinya...awalnya saya hanya liat printernya dan mengecek apa ada krusakan di dalamnya ehmmm ternyata memang ada?????????????? tetappi hanya masalah kecil yang saya temui saya reset dan saya pasang lagi sensornya.,

cara resetnya mudah..


1. Cabut kabel Power printer
2. tekan tombol ON/OFF
3. Kemudian tekan tanda STOP/RESET pada printer tetapi lepas tombol ON/OFF x
4. Kemudian biarkan lah printer charging sendirinya
5. Kemudian Cabut kembali Kabel Power nya.
6. pasang kembali kabel power dan Hidupkan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar